Penantian Panjang Berakhir Manis di Rumbai - mboisker

Breaking

Teknologi & Informasi

26/05/10

Penantian Panjang Berakhir Manis di Rumbai

Setelah sekian lama lapar dan haus akan prestasi, sore ini masyarakat Malang dan Rakyat Indonesia pecinta Arema Indonesia merasakan kebahagiaan tersendiri. 26 Mei 2010 di Rumbai para pejuang sejati tim sepak bola Arema Indonesia berjuang mati-matian demi satu poin untuk merengkuh gelar juara ISL 2009/2010 dan akhirnya satu poin itu terwujud. Hanya satu kata yang bisa terucap "Alhamdulillah" puasa gelar yang selama ini diidam-idamkan terwujud juga.
Sebagai tim dengan dana murni swasta, suatu kebanggaan tersendiri bisa meraih prestasi mengalahkan tim-tim elit dengan dukungan penuh dana APBD (uang rakyat). Meskipun sempat terseok-seok untuk memulai kompetisi karena minimnya dana, namun dengan segala daya dan upaya dari para pecinta Arema Indonesia akhirnya bisa mewujudkan satu tim sepak bola yang bisa membuahkan kebanggaan tersendiri bagi pendukungnya.
Sebagai bagian dari Arema Indonesia, hanya bisa berterima kasih kepada para pejuang yang telah berusaha mati-matian untuk merengkuh gelar juara.... Thx semuanya,.. Semoga Tuhan yang membalas perjuangan kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar