Harga Pasang Behel Gigi Update 2021 - mboisker

Breaking

Teknologi & Informasi

30/07/19

Harga Pasang Behel Gigi Update 2021


Memiliki gigi yang rapi dan terawat adalah salah satu impian bagi sebagian besar orang. Maka dari itu banyak yang melakukan perawatan gigi untuk membuat gigi menjadi lebih rapi dengan memasang behel/kawat gigi. Akan tetapi masih banyak yang ragu untuk memasang behel/kawat gigi karena harga/biaya pasang behel gigi yang relatif mahal. Oleh karena itu di sini akan saya coba update berapa harga/biaya pasang behel gigi yang relatif murah/terjangkau melalui promo/diskon.

Diambil dari doktergigi.id bahwa behel gigi terdiri dari beberapa jenis, yaitu :
Behel Permanen
Jenis behel ini terdiri dari beberapa jenis, yaitu :
  1. Behel Metal
Behel metal ini adalah salah satu behel gigi yang paling populer digunakan dengan ciri karet warna-warni. Behel ini meliputi bracket dan kawat/wire yang terbuat dari bahan metal anti karat dan karet yang berwarna-warni untuk mengikat kawat pada bracket. Jenis behel gigi ini paling populer salah satunya karena paling murah.
  1. Behel Ceramic
Behel ceramic ini hampir sama dengan behel metal. Yang membedakan adalah warna bracket dan kawat/wire menyerupai warna gigi, dan bahan yang digunakan untuk bracket adalah dari ceramic. Behel ini lebih mahal dari behel metal, karena memang bahannya lebih bagus dari behel metal.
  1. Behel Lingual
Behel lingual adalah behel gigi yang meliputi bracket dan kawat/wire yang dipasang pada permukaan gigi bagian dalam. Sehingga behel lingual ini tidak terlihat dari luar.
  1. Behel Self Ligating
Behel self ligating adalah behel gigi permanen yang paling nyaman digunakan dan tidak sakit. Karena pergerakan behel ini berbeda dengan behel gigi lainnya, sehingga rasa sakit lebih minim.
Behel Lepasan
Jenis behel ini terdiri dari beberapa jenis, yaitu :
  1. Retainer
Retainer adalah jenis behel lepasan yang biasanya digunakan untuk tetap menjaga kerapian gigi setelah behel permanen dilepas. Retainer juga biasanya digunakan pada anak-anak sebagai perawatan ringan agar gigi tetap rapi.
  1. Invisalign
Ini adalah salah satu jenis behel lepasan paling “mutakhir” yang berbentuk seperti cetakan gigi dan berwarna bening. Sehingga dengan menggunakan behel ini seperti tidak menggunakan behel gigi, karena warnanya yang bening. Namun harga behel ini masih sangat mahal dibanding behel gigi yang lain.
Informasi Harga
Dari daftar harga yang tercantum di doktergigi.biz.id untuk pemasangan behel gigi adalah sebagai berikut :
 
Behel Gigi Metal (Asia)
 
Rp.   2.500.000
 
Behel Gigi Metal (Amerika)
 
Rp.   4.500.000
 
Behel Gigi Self Ligating Metal
 
Rp. 10.500.000
 
Behel Gigi Self Ligating Clear
 
Rp. 13.500.000


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Harga paling murah brp KK

mboisker mengatakan...

langsung aja kontak https://doktergigi.biz.id/dentist-contact/

Posting Komentar