29/04/10

My Android

I570EXXJD1
SamdroidMOD v.1.0.2.1
JIT enable
Apps to SD
SwapON

Linpack Score : 5.175


5 komentar:

rudi hermawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rudi hermawan mengatakan...

bro mboisker..
bisa buat jadi keren gini gimana siih?? :'(
gue bener2 baru nyemplung di android maupun linux.. jadi awam banget.

kira2 yang paling dasar banget perlu gue tau apaa yaah?
thx.

SHiNiCHi mengatakan...

saya sekarang udah pake samdroid mod 1.0.3 , cara enable JIT nya gimana yah ?, ato perlu ada yang di copy ?, seharian nyari tuts ttg JIT di spica susah bener...

edou mengatakan...

gan..gimana bs kaya gitu sih??
itu tampilan froyo ya???
saya rencana mau beli spica nih..tinggal nunggu gajian bulan depan, ntar share cara bikin spica jadi kaya gitu ya??hehehe

androidlux mengatakan...

gan itu kok udah 2.2 yah?
itu froyo dunk?
wahhh.. gmana caranya yahh? keren banget..
ane baru aja beli spica nih..

Review Pembeli Pertama DFSK Glory 560 di Jawa Timur

Sebenarnya DFSK bukanlah merk baru di industri Tiongkok, tetapi DFSK adalah sebuah hasil kerja bareng antara Dongfeng Motor dan  Chongqin...