Behel Gigi Terbaik - mboisker

Breaking

Teknologi & Informasi

03/12/19

Behel Gigi Terbaik

Saat ini salah satu jenis perawatan gigi di dokter gigi yang sangat populer adalah pemasangan behel/kawat gigi. Dan tentu salah satu tujuan pemasangan behel/kawat gigi tersebut adalah untuk merapikan gigi. Namun ada beberapa orang yang hanya sekedar pasang behel/kawat gigi tanpa mengetahui jenis maupun kualitasnya.

Jenis behel/kawat gigi biasanya ditentukan oleh teknologi yang digunakan. Sedangkan kualitas behel/kawat gigi biasanya ditentukan oleh merk yang digunakan. Baik jenis maupun kualitas sangat menentukan harga dan hasil yang diinginkan.

Ada beberapa jenis behel/kawat gigi yang bisa dipilih sesuai budget dan kebutuhan. Namun yang jarang diketahui oleh orang-orang adalah kualitas dari masing-masing behel/kawat gigi yang digunakan. Banyak sekali merk behel/kawat gigi yang beredar di Indonesia baik dari amerika, eropa, korea maupun dari china. Dan biasanya harga behel/kawat gigi dari amerika atau eropa lebih mahal dibanding dari korea atau china.

Seringkali orang yang akan melakukan pemasangan behel/kawat gigi hanya berpedoman pada jenis dan harga saja, sehingga melupakan akan kualitas bahan yang digunakan. Padahal pemilihan kualitas bahan yang digunakan akan sangat berpengaruh pada hasil kerapian gigi yang diinginkan. Memang kualitas behel/kawat gigi terbaik akan didapatkan dengan harga yang lebih mahal dibanding dengan merk yang biasa-biasa saja seperti dari korea ataupun china.

Beberapa merk yang terkenal akan kualitas diantaranya adalah American Ortho dan Ormco. 2 merk tersebut sudah tidak diragukan lagi kualitas terbaiknya. Bahkan untuk merk Ormco sangat dikenal untuk behel/kawat gigi self ligating dengan produknya Damon.

Salah satu kelebihan menggunakan merk terkenal tersebut adalah hasilnya yang lebih cepat rapi dan lebih nyaman digunakan. Sehingga dengan gigi yang lebih cepat rapi juga akan menghemat pengeluaran dari pasien untuk biaya kontrol ke dokter gigi. Memang untuk biaya di awal pemasangan akan sedikit lebih mahal dibanding merk-merk dari korea maupun china.

Jadi untuk mendapatkan behel gigi terbaik, tidak ada salahnya jika anda berkonsultasi dengan dokter gigi tentang merk behel/kawat gigi yang digunakan. Jika tetap menginginkan harga yang relatif lebih murah sebaiknya gunakan merk dari korea karena hasilnya masih lebih bagus dari pada menggunakan merk yang dari china.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar