Tidak Sengaja Kunci Mobil Tertinggal Di Dalam Mobil - mboisker

Breaking

Teknologi & Informasi

11/01/20

Tidak Sengaja Kunci Mobil Tertinggal Di Dalam Mobil

Baru kali ini kejadian yang tidak terduga, yaitu kunci mobil tertinggal di dalam mobil. Padahal selama ini selalu menjaga agar kunci tidak tertinggal di dalam. Karena pernah melihat bagaimana repotnya saat kunci mobil tertinggal di dalam mobil.

Mungkin akan sangat repot sekali jika mobil sudah terkunci dan yang tertinggal adalah kunci satu satunya. Jika sudah begitu pasti akan sangat panik sekali dan mungkin jalan terakhir adalah meminta bantuan ahli kunci yang bisa membobol kunci mobil. Tapi bagaimana jadinya jika kejadian tersebut terjadi di malam hari atau di tempat sepi?

Tapi untungnya sekarang ini teknologi juga sudah berkembang modern. Para pabrikan mobil juga sudah melakukan antisipasi terhadap kejadian tersebut di atas dengan memberikan teknologi yang bisa mencegah lupa meninggalkan kunci mobil di dalam mobil dan mengunci dari luar.

Salah satu pabrikan yang sudah memberikan teknologi untuk mencegah lupa meninggalkan kunci mobil adalah DFSK. Melalui salah satu produknya yaitu DFSK Glory, baik Glory 560 maupun Glory 580 telah dibekali teknologi tesebut.

DFSK Glory 560 dan 580 sudah dibekali dengan kunci mobil model Smart Key yang sudah modern. Salah satu kelebihannya adalah ketika kunci mobil tersebut tertinggal di dalam mobil dan anda keluar mobil kemudian menekan tombol pengunci pintu dari luar, maka pintu mobil tidak akan terkunci karena mobil mendeteksi bahwa kunci masih ada di dalam mobil. Salah satu tandanya adalah klakson berbunyi dan lampu sein menyala, yang berarti ada sesuatu yang terjadi di dalam mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar